Ticker

Hobi Menanam Tanaman di Masa Pandemi

 Hobi Menanam Tanaman di Masa Pandemi


Dokumentasi (mfdc)



Bunga pada masa pandemi lebih banyak yang suka menanam dan menjual di toko dan sekitar. Bahkan di pasar pun sebelum pandemi tanaman bunga belum banyak penjual, nah sekarang mudah dijumpai.


Tanaman bunga pada masyarakat sudah familiar semenjak dahulu. Mereka suka sesuatu yang indah dan nyaman dilihat setiap kali memandangnya bukan.


Pecinta tanaman bunga di masa pandemi meroket bak jamur di musim hujan. Mereka tiba - tiba menjadi mencintai sesuatu yang bersifat alami dan indah.


Akibatnya tanaman bunga tertentu harganya mahal pun tetap dibeli karena suka dan minat memiliki untuk dipelihara di kebun halaman rumah atau pekarangan sehingga nampak asri dan indah di pandangan.


Bagi hobi pecinta tanaman bunga meningkatnya masyarakat akan hal tersebut menjadi peningkatan nilai ekonomi keluarga. Masya Allah kuasa Illahi menciptakan tanaman bunga dengan beragam keindahannya.


Kota Batu misalkan terkenal dengan keasrian alam dan wisatanya  sangat mudah dijumpai penjual tanaman bunga. Berbagai penjuru luar kota Batu pecinta tanaman bunga mudah mendapatkan dan membeli berbagai tanaman bunga tersebut.

Post a comment

0 Comments