Membangun Bisnis Berkah

Membangun Bisnis Berkah


    Dokumentasi (mfdc). Membangun Bisnis Berkah


Melakukan aktifitas jual beli atau bisnis merupakan kegiatan ekonomi yang menyenangkan karena memungkinkan kemandirian. 

Berbagai sendi kehidupan mulai keluarga, masyarakat sampai berbangsa dan bernegara saling membutuhkan satu dengan lain untuk berbagi dan saling melengkapi kebutuhan.

1. Konsisten

Melakukan apa pun aktifitas sampai berbisnis pun harus totalitas dan konsisten. Kesungguhan itu menjadi modal kuat melakukan atau memutuskan tantangan suatu usaha.

2. Militan

Kemampuan manajemen usaha siap menghadapi apa pun yang terjadi terhadap usaha. Pasang surut usaha jika dilandasi niat yang benar menjadi tangguh bagi pelaksana usaha.


Bisnis berkah ialah melakukan usaha untuk bekal mencari ridho Illahi dan yakin segala sesuatu itu yang diusahakan akan digunakan untuk kehidupan selanjutnya.


    Nara sumber webinar membangun bisnis berkah


Merupakan salah satu webinar yang diikuti Sabtu, 9 Januari 2020 mulai 08.00 - 11.30 wib membangun bisnis berkah diikuti 1700 an nara sumber pengusaha Nanang Rumah Warna Yogyakarta hampir sebagian besar pelaksana atau praktisi usaha. Bisnis, ngaji dan dakwah merupakan satu rangkaian perjalanan kiat hakiki.

Membangun bisnis berkah menjadi hal menarik bahwa bicara usaha tidak sekedar menghasilkan omset, pelanggan dan angka namun juga ridha Illahi dengan bertambahnya kedekatan dan ketaatan pada Allah Subhanahu Wataala karena pasti kita semua akan kembali menghadap Illahi.

Risqi manusia sesungguhnya sudah diatur oleh Illahi sehingga manusia tidak perlu resah wajib bersungguh - sungguh dan ihtiar.



Post a Comment

Previous Post Next Post