Ticker

Podcast Karya Bersama Beberapa Buku di Program Keluarga Harapan

Podcast Karya Bersama Beberapa Buku di Program Keluarga Harapan


      Buku Strategi Praktik Supervisi Pekerjaan Sosial, Pengalaman Peksos Supervisor  Program Keluarga Harapan di Jawa Timur


https://youtu.be/qcZd-FThvhs
Podcast Karya Buku di Program Keluarga Harapan

Buku Potret Kemandirian Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan Tersedia Edisi Cetak dan Ebook di Google Play Book


Podcast merupakan salah satu potret yang ingin menyampaikan informasi secara luas kepada masyarakat. Bentuk podcastnya seperti wawancara terstruktur dipandu oleh pembawa acara atau host.


Kenangan tersendiri mewakili teman-teman peksos terhadap karya bersama dalam sebuah perjalanan salah satu sumber daya manusia pelaksana Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial di akhir 2017 silam dengan sebuah nama pekerja sosial supervisor atau pendamping sosial tugas khusus dalan transformasi nama jabatan selanjutnya.


Selama kurang lebih enam puluh menit sang pemandu acara atau host mengupas tuntas isi ketiga buku yang dihasilkan di tahun 2020 secara beruntun yaitu dimulai februari 2020, november 2020 dan desember 2020.


Wawancara terstruktur oleh host berada di gedung Kementerian Sosial salah satu ruangan di Direktorat Jaminan Sosial Keluarga melalui undangan tepatnya di Salemba Raya 28 Jakarta Pusat awal Desember 2020.


Ulasan ketiga buku karya bersama merupakan sumbangsih dan dedikasi sebagai suatu profesi peksos dan salah satu sumber daya manusia pelaksana Program Keluarga Harapan.


Syukurnya ketiga buku tersebut selesai tercetak dan semoga bermanfaat bagi literasi pekerjaan sosial, praktisi, akademisi penyelenggara perguruan tinggi kesejahteraan sosial maupun pekerja sosial juga Program Keluarga Harapan atau siapa pun pembaca dan pemerhati sosial. Semoga



Post a comment

13 Comments

  1. Selamat atas bukunya mas. Menarik juga dibahas melalui podcast kayak gini. Dan oh ya, jangan lupa tambahkan informasi bukunya di goodreads dot com biar lebih mudah ditemukan pembaca.

    ReplyDelete
  2. wah, keren banget ya bisa dibikin podcast juga. menarik sih ini.

    ReplyDelete
  3. Keren nih sampe bikin podcast. Semoga pesan-pesan yang ingin disampaikan termasuk buku yang sudah terbit bisa sampai ke masyarakat ya.

    ReplyDelete
  4. Selamat untuk bukunya. Produktif juga dalam setahun menghasilkan 3 buku. Semoga di 2021 semakin produktif

    ReplyDelete
  5. Alhamdulilah karyanya bermanfaat bagi banyak orang
    Sukses penuh berkah di tahun 2021 ya

    ReplyDelete
  6. Selamat atas terbit bukunya, Mas Ferry. Semoga berkah dan memberi manfaat positif bagi sebanyak mungkin pembaca.

    ReplyDelete
  7. Wah selamat atas peluncuran bukunya..jadi semakin termotivasi nulis buku tahun ini... semoga bisa ah ..hehe... dari dulu rencana aja...

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, tiga buku untuk literasi pekerjaan sosial, praktisi, akademisi penyelenggara perguruan tinggi, dan pekerja sosial. Insya Allah bermanfaat.

    ReplyDelete
  9. Sukses dengan ketiga bukunya Mas. Semoga bisa memberikan banyak hal yang bermanfaat bagi siapapun pembacanya.

    ReplyDelete
  10. wah mantap nih bukunya tentang suka duka para pekerja sosial yaa mas? semoga banyak manfaatnya kelak untuk yang baca yaa

    ReplyDelete
  11. keren banget nih mas bisa bahas melalui podcast, sukses terus ya mas :)

    ReplyDelete
  12. Selamat ya pak atas bukunya. Luar biasa, 3 buku dalam 1 tahun. Produktif sekali pak. Sukses buat podcastnya ya

    ReplyDelete
  13. bagus juga ide podcast membahas buku kayak gini ya. Bermanfaat banget untuk pembaca dan pendengar podcastnya

    ReplyDelete