Ticker

6/recent/ticker-posts

Shanaya Resort Malang Destinasi Pilihan

www.mochferrydwicahyono313.com

Shanaya Resort Malang, dibentuk mulai tahun 2015 oleh Chalidana Group yang ialah industri property yang didirikan oleh H. Moch. Ilyas, seseorang pengusaha muda yang mempunyai ilham ilham inovatif serta menjadikan Chalidana Group selaku industri yang sukses serta sudah berpengalaman sepanjang 20 tahun dalam bidang property hunian prestisius.

Mencampurkan keelokan area dengan kemewahan, kenyamanan, keteduhan dan keamanan serta bermutu besar.

Memutuskan buat melebarkan sayapnya dengan membangun suatu resort yang selaras dengan prinsip hunian Chalidana Group tersebut, yang prosesnya diawali dengan memilah posisi, melepaskan lahan sampai membangun Resort zona.

Malang, Jawa Timur memanglah memiliki sejuta pesona. Salah satunya merupakan pengalaman menginap di resor elegan dengan panorama alam alam serta atmosfer tradisional Jawa yang khas.

Shanaya Resort namanya. Resor yang terletak di Jalur Raya Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur ini mempunyai luas sampai 16 hektar dengan sebagian tipe akomodasi berbeda.


Tipe akomodasi di Shanaya Resort

Shanaya Resort sudah berdiri semenjak kurang lebih 2 tahun kemudian. Total terdapat 3 tipe vila serta satu kawasan glamping yang dapat diseleksi tamu kala tiba ke mari.

Awal, merupakan Kertanegara Villa. Kertanegara Villa ialah villa dengan satu kamar tidur, satu kamar mandi premium, dan satu balkon teras balik yang luas.

Harga menginap di Kertanegara Villa buat room only tanpa sarana makan pagi, diawali dari Rp 1, 375 juta per malam.

Berikutnya merupakan Singhasari Private Pool Villa yang ialah villa dengan 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang makan, serta satu zona balkon taman balik yang dilengkapi kolam renang individu.

Harga menginap di Singhasari Villa buat room only tanpa makan pagi mulai dari Rp 3, 5 juta per malam.

Berikutnya merupakan Singhasari Private Pool Villa yang ialah villa dengan 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang makan, serta satu zona balkon taman balik yang dilengkapi kolam renang individu.

Harga menginap di Singhasari Villa buat room only tanpa makan pagi mulai dari Rp 3, 5 juta per malam.

Setelah itu terdapat Shanaya Royal Villa yang ialah jenis sangat elegan di Shanaya Resort. Shanaya Royal Villa dilengkapi 3 kamar tidur, tercantum pula kolam renang individu. Menginap di Shanaya Royal Villa mulai dari Rp 5, 5 juta per malam tanpa makan pagi.

Sarana kala tipe vila tersebut secara universal nyaris sama, di antara lain merupakan penyejuk ruangan, tv, pemanas air, bathtub, shower, teh serta kopi, mini bar, hair dryer, kota safe deposit, serta lain- lain.

Glamping yang diartikan merupakan Ranggawuni Glamping. Kalian dapat menikmati sensasi berkemah di alam tetapi dengan sarana yang lumayan elegan. Di situ ada opsi 2 tempat tidur, 3 tempat tidur, serta 4 tempat tidur.

Terdapat 17 unit glamping yang ada di situ, dengan sarana antara lain penyejuk ruangan serta kamar mandi dalam.

Harga menginap di glamping Shanaya Resort, room only belum tercantum makan pagi mulai dari Rp 550. 000 per malam.

Sebagian sarana yang ada di situ di antara lain merupakan kolam renang, kolam renang anak, pendopo, amphiteater, jogging track, serta masih banyak lagi.

Sayangnya, masa pandemi membuat sampai dikala ini restoran di Shanaya Resort belum beroperasi kembali. Tetapi, tamu senantiasa dapat menikmati santapan khas Shanaya Resort yang dapat diantarkan langsung ke kamar.

2 santapan yang jadi jagoan Shanaya Resort merupakan Ayam Shanaya serta Sop Buntut Tawang Argo. Bagi Gitvy, sop buntut khas Shanaya Resort mempunyai kelezatan yang berbeda dari lainnnya.

Tercantum pula Ayam Shanaya yang diolah sedemikian rupa sampai dapat dimakan sampai tulangnya.

Rencananya, restoran hendak kembali dibuka bertepatan dengan rencana re- opening resor yang hendak dicoba dekat bulan Maret 2021.

Nantinya, bisa jadi hendak terdapat bonus sebagian sarana yang lain semacam venue outdoor, meeting room baru, sampai tempat berolahraga baru.

Di sebagian titik zona resor juga sudah disediakan wastafel buat cuci tangan serta hand sanitizer. Tercantum pula penyediaan masker buat para tamu yang tidak bawa masker.

Meski jarak antarkawasan di dalam resor lumayan jauh, tamu tidak butuh takut letih berjalan di situ. Alasannya, pihak resor sediakan shuttle yang beroperasi 24 jam di kawasan resor.

Sumber :

https://shanayaresortmalang.com

https://amp.kompas.com/travel/read/2021/01/31/101000627/liburan-ke-malang-nginap-di-resor-tengah-alam-dengan-suasana-tradisional-jawa

www.mochferrydwicahyono313.com

www.mochferrydwicahyono313.com

www.mochferrydwicahyono313.com

www.mochferrydwicahyono313.com

www.mochferrydwicahyono313.com

www.mochferrydwicahyono313.com

www.mochferrydwicahyomo313.com


Post a comment

12 Comments

  1. destinasi wisata pilihan bareng keluarga ya?

    #catet ah, pingin banget paska pandemi jalan jalan ke Jatim

    ReplyDelete
  2. Glamping Shanaya Resort Jawa Timur ini layak dicoba ya kak, insya allah nanti pas ke JATIM mudah-mudahan bisa menginap di Glamping Shanaya Resort, karena harganya terjangkau ya cuma 550K/malam, lumayan seperti vila tuh kak dengan fasilitasnya yang lumayan oke...

    ReplyDelete
  3. MashaAllah. Tampaknya nyaman banget tinggal atau nginep di sini. Udara pastinya juga segar karena banyaknya penghijauan. Catet ah. Siapa tahu suatu saat bisa rekreasi dengan keluarga besar ke sini.

    ReplyDelete
  4. Asri banget tempatnya yaa 😍. Ini cocok dijadikan tempat staycation bersama keluarga tercinta

    ReplyDelete
  5. Di malang udah pasti hawanya nyaman, ya. Asyik nih bisa glamping segala

    ReplyDelete
  6. wah resortnya nyaman banget mas
    suasananya menenangkan, cocok buat istirahat sejanak saat hari libur ya mas

    ReplyDelete
  7. Santapan di Shanaya Resort jadi rekomendasi begitu juga dengan tempat menginapnya

    ReplyDelete
  8. Asyik banget ini suasananya Shanaya Resort Malang..aku pilih Ranggawuni Glamping aja bias bisa menikmati sensasi berkemah di alam tetapi dengan sarana yang lumayan elegan...alami banget di sekitar ya..bakalan rileks buat tempat liburan

    ReplyDelete
  9. karangploso ya.. daerah mana itu? huhuhu.. kok aku ga ingat. tp malang itu ngangenin. jadi pengen maen lagi ke malang..

    ReplyDelete
  10. Wah di Malang nih ga jauh dari Surabaya tempat saya. Memang Malang itu bagus-bagus kok ya destinasi wisatanya sehingga prospek juga bagi usaha penginapan

    ReplyDelete
  11. Wuah suasananya terlihat nyaman, fasilitas nya juga cukup lengkap
    Liburan disana benar2 bikin refresh pastinya

    ReplyDelete
  12. asyik banget ya suasananya, asri alami. Ada area buat glamping juga

    ReplyDelete