Yuk Mari ke Bebek Gong Kota Malang

 


Kota Malang dikenal sebagai salah satu ikon pendidikan 38 kabupaten kota di Jawa Timur. Beragam pendidikan dan lembaga bisa dipilih disana. Mulai pendidikan anak usia dini sampai perguruan tinggi. 

Selain pendidikan, destinasi kuliner juga tersedia variatif dan kualitatif di kota pendidikan tersebut. Salah satu pemirsa kuliner bisa hadir di Bebek-Ayam-Menthok - Belut Goreng Kremes di Jalan Cokroaminoto 2D Kota Malang Jawa Timur. 

Ada pilihan paket makanan tersedia seperti paket Rahmat 1 dan 2. Simak nih paket Rahmat 1dan harganya hanya Rp. 35.000 untuk minimal empat orang berisi nasi putih, bebek kremes dua dada dan dua paha, sayur asam, sambal bawang, penyetan dua macam, pilihan tahu, tempe, terong, dadar jagung, teh bisa panas atau dingin serta potongan buah. 

Sedangkan paket Rahmat 2 dimulai harga Rp.37.500 nasi putih, bebek tanpa tulang, sayur asam, sambal bawang, penyetan dua macam, pilihan tahu, tempe, terong, dadar jagung, teh bisa panas atau dingin serta potongan buah.

Sobat pembaca bisa menikmati kunjungan ke kota Malang dengan bahagia baik sendiri, bersama teman, atau keluarga dengan kuliner ke Bebek Gong di jalan Cokroaminoto 2D kota Malang Jawa Timur. 

Jl.Cokroaminoto 2D Malang

Menu Bebek Gong.www.mochferrydwicahyono313.com
Menu Bebek Gong



Menu Bebek Gong.www.mochferrydwicahyono313.com
Menu Bebek Gong



9 Comments

  1. Menunya menggugah selera banget. Aku paling suka sama bebek sih.

    ReplyDelete
  2. Mau apain jga gw mah tetep nggak doyan daging bebek.. 😂

    ReplyDelete
  3. daging bebek ini salah satu makanan paforit saya

    ReplyDelete
  4. Wahhh kayaknya lezat, tapi tempatnya jauh

    ReplyDelete
  5. Udah pernah gan, ane di malang juga..👍. Nice post gan..

    ReplyDelete
  6. Aku suka ati ampela bebek nya malah

    ReplyDelete
  7. Wah pas bgt di malang, bisa di coba😍

    ReplyDelete
  8. Mantap nih...olahan bebekb tuh emang the best

    ReplyDelete
Previous Post Next Post