Koleksi Buku Terbaik, Ayah Ibumu Pintu Surgamu


Ayah Ibumu Pintu Surgamu


Koleksi Buku Terbaik, Ayah Ibumu Pintu Surgamu

Berbakti kepada kedua orang tua adalah kewajiban besar yang harus ditunaikan seorang anak. Bahkan, bakti sang anak terhitung ladang amal shalih yang nilainya sangat besar di sisi Allah dan menjadi sebab ia telah membuka salah satu pintu surga yang terdekat.


Buku ini merupakan salah satu sarana yang mengingatkan anak-anak muslim, berapapun usia mereka, akan pentingnya birrul walidain. Jika kita masih bisa berbakti maka segera lakukanlah, jangan ditunda, dan jangan mendurhakai dan menyia-nyiakan kesempatan yang masih ada. Bakti yang tulus kepada kedua orang tua merupakan salah satu jalan pintas untuk memasuki surga Allah.


Hal yang unik dan menarik dari buku ini adalah uraiannya ilmiah dan populer tetapi renyah dan penuh hikmah. Penulis mengungkap tafsir-tafsir ayat terkait birrul walidain, riwayat-riwayat dalam hadits-hadits shahih dan syarah atau penjelasnya secara singkat. Intisari dan faedah diulas secara persuasif dan komunikatif. Buku ini juga diperkaya dengan kisah-kisah birrul walidain para nabi dan generasi salaf. Berusaha mengajak dan menuntun para pembaca untuk segera mempraktikkannya secara langsung tanpa ragu.



• ρҽnυlιѕ   : Zaki Rakhmawan  

• ƭҽɓαl       : 214 ʰᵃˡᵃᵐᵃⁿ 

• ɓҽɾαƭ       : 350 ᵍʳ / sᴄ

• ρҽnҽɾɓιƭ : Pustaka Imam Asy-Syafi'i

1 Comments

  1. Iya sih. Berbakti kepada orang tua adalah kewajiban setiap anak. Harus ada pembelajarannya sejak awal, baik dari orang tua secara langsung ataupun melalui buku-buku referensi.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post