Resensi : Perjalanan Pengasuhan Ibu Sejati, Miliki Koleksinya Bekal di Rumah

 Resensi :  Perjalanan Pengasuhan Ibu Sejati, Miliki Koleksinya  Bekal di Rumah


Resensi :  Perjalanan Pengasuhan Ibu Sejati, Miliki Koleksinya  Bekal di Rumah


Perjalanan pengasuhan ibu sejati buku pengasuhan terbaik karya lima belas member ibu profeional Sumatera Utara. Buku ini diterbitkan oleh CV. Pstaka Diksi Komplek Puri Asri Tara Medang Residencce Blok K No. 41 C, Kelurahan Ujung Serdang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Kode Pos 20362.

Edisi pertama, Maret 2021 dengan ISBN 978-623-95540-2-6 dengan jumlah halaman 163. Buku padat berbagi cerita pengasuhan, parenting di rumah. Peranan parenting orang tua utamanya ibu melekat kuat diisi buku ini. Buku tersebut di editori oleh Nurhilmiyah, Tiflatul Husna dan Bondika Ariandani.

Beragam karya cerita ibu professional di rumah diuraikan secara lugas sehingga isi ceritanya mudah dipahami dank has alurnya ibu profesioal di rumah.

Mengapa disampaikan perjalanan pengasuhan ibu sejati?karena secara kekhususan pengasuhan anak dan keluarga melekat pada orang tua dalam bahasan buku ini yang dimaksud ibu professional. Profesional karena anak – anak semenjak dalam kadungan sampai anak tumbuh dan berkembang menjadi dewas tentu melibatkan partisipasi penuh dukungan ibu profesional.

Buku perjalanan pengasuhan ibu sejati rekomendasi untuk melengkapi bahan bacaan anak dan keluarga di rumah. Pengasuhan anak di rumah akan mewarnai kehidupan anak di luar rumah, sekolah, tempat public dan semacamnya.

Buku perjalanan pengasuhan ibu sejati setidaknya berisi dua puluh satu cerita uni, literasi pengasuhan anak di rumah bukanlah hal sederhana, namu cukup luas perofesional sebagai ibu. 

Buku perjalanan pengasuhan ibu sejati diawali cerita serunya dialog ibu yang sedang membutuhkan dukungan ketika mendapatkan rizqi berupa menganduang anak kedua dan pengelolaan kejiwaan utamanya ibu yang sedang mengandung serta diakhiri perjalanan pengasuhan anak di rumah melalui peranan ibu professional yaitu belajar sabar dari retinoblastoma.

Jangan lupa, miliki koleksi bukunya perjalanan pengasuhan ibu sejati oleh 15 member ibu professional Sumatera Utara. Bekal tambahan diskusi, berbagi cerita pengasuhan anak di tumah dan cara mengatasinya serahkan pada ibu sebagai madrasah pertama dalam keluarga.

Post a Comment

Previous Post Next Post