Harga Kripto Hari Ini, Investasi yang menguntungkan, Inventaris Aset Kripto Bisa!

Harga Kripto Hari Ini, Investasi yang menguntungkan, Inventaris Aset Kripto Bisa!

 

1.   Membahas tentang jenis investasi jangka panjang yang menguntungkan

1.1 Investasi yang menguntungkan

Ingin aset bertambah? Investasi salah satu jalan keluarnya. Investasi paling menguntungkan pemula pilihannya beragam, tinggal menyesuaikan tujuan serta profil risiko.

Siapa saja bisa memulai investasi. Investor yang sudah ahli pun awalnya belajar dari nol. Hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari tahu investasi mana saja yang sekiranya cocok untuk pemula.

Memulai investasi menjanjikan dengan mengenal investasi yang menguntungkan

 

2.   Pentingnya investasi untuk masa depan, dan sebaiknya dilakukan selagi masih muda

2.1 Investasi yang menguntungkan

Merencanakan memiliki tabungan berupa aset jangka pendek maupun panjang apalagi usia lambat laun akan mengalami perubahan maka memilih jenis investasi menguntungkan menjadi pilihan sekaligus tujuan. Ragam investasi menguntungkan diantaranya :

1.         Investasi saham

Saham merupakan salah satu instrumen investasi di Indonesia yang hadir sejak lama. Saham menghasilkan keuntungan yang melimpah, tapi memiliki risiko tinggi. Instrumen ini cocok untuk Anda yang profil risikonya termasuk agresif, yaitu berani menghadapi tantangan dan risiko.

Investasi saham sekarang bisa dilakukan dari modal kecil. Sudah banyak platform saham di Indonesia yang menyediakan syarat mudah khusus untuk investor muda dan pemula. 

2.         Investasi emas

Investasi paling menguntungkan bagi pemula berikutnya adalah investasi emas. Emas biasanya diinvestasikan dalam jangka waktu panjang karena harganya yang berpotensi naik setiap tahunnya.

3.         Investasi reksadana

Reksa dana adalah investasi menguntungkan dengan modal kecil. Cara kerjanya, modal dari investor akan disalurkan ke berbagai efek atau instrumen yang tersedia di pasar modal.

Ada bermacam reksa dana yang bisa investor pilih sesuai profil risikonya. Reksa dana minim resiko pilihannya ada di reksa dana pasar uang, sedangkan yang resikonya paling menantang adalah reksadana saham.

4.         Investasi properti

Investasi paling menguntungkan untuk pemula adalah properti. Properti sejak dulu dipilih sebagai aset produktif.

5.         Simpanan deposito

Investasi yang menguntungkan jangka pendek adalah simpanan deposito. Caranya adalah Anda membuka simpanan deposito di bank terdekat.

6.         Obligasi ritel

Investasi paling menguntungkan berikutnya adalah obligasi ritel. Obligasi ini berbeda dari obligasi pada umumnya karena bisa dipesan dengan harga terjangkau oleh masyarakat. 

7.         Trading cryptocurrency

Cryptocurrency adalah instrumen yang saat ini digandrungi investor muda. Cryptocurrency cocok untuk investasi jangka pendek.

Memberitahu walau mata uang kripto seperti Bitcoin dll sedang turun naik akan tetapi tetap menjadi primadona. Dan ini merupakan salah satu jenis investasi yang baik dan menguntungkan untuk dimiliki

Ada berbagai aset kripto yang bisa dipilih mulai dari Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, dan lainnya. Masing-masing aset ini punya harga dan keuntungannya tersendiri.

Saat membelinya di modal yang minim melalui aplikasi khusus transaksi cryptocurrency yang sudah dianggap legal oleh OJK dan Bappebti. 

Selain itu memperoleh keuntungan berupa capital gain saat harga aset kripto mengalami kenaikan. Pasar kripto juga buka setiap saat, jadi Anda bebas memilih waktu untuk bertransaksi.

Sukses trading di pasar kripto, perlu memanfaatkan analisis teknikal, yaitu analisis untuk melihat pergerakan harga kripto. Dari analisis ini, bisa membuat keputusan tepat dalam bertransaksi kripto.

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi .

3.   Investasi Primadona Menguntungkan Buat Investasi

3.1 Bitcoin

Bitcoin mengandalkan pada jumlah pemindahan di antara rekening publik menggunakan kriptografi kunci publik. Semua transaksi - transaksi terbuka untuk umum dan disimpan dalam sebuah database yang didistribusikan. Untuk mencegah pengeluaran-ganda, jaringan mengimplementasikan sebuah server waktu yang didistribusikan, menggunakan ide perantaian bukti dari kerja. Keseluruhan sejarah dari transaksi - transaksi telah disimpan dengan semestinya dalam database dan untuk mengurangi ukuran dari tempat penyimpanan, sebuah pohon Merkle digunakan.

Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut mata uang kripto, pertama kali dideskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks.

Bitcoin dan mata uang kripto lainnya, disebut sebagai “aset kripto”, kini sudah bisa diperdagangkan di bursa berjangka komoditas Indonesia, setelah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti) menerbitkan Peraturan Bappebti No 5 tahun 2019 pada 8 Februari 2019.

Keberadaan mata uang virtual, seperti halnya bitcoin dan lainnya di Indonesia memang sudah mendapat lampu hijau dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti). Akan tetapi, Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tetap melarang penggunaan mata uang kripto sebagai alat pembayaran di Tanah Air.

 

4.   Investasi yang menguntungkan

4.1 Mengenali Indodax!

Indodax merupakan industri berbasis teknologi yang mempertemukan penjual serta pembeli peninggalan kripto terbanyak di Indonesia dengan lebih dari 4, 7 juta member. Terdapat bermacam fitur yang menjadikannya platform opsi apalagi buat pendatang baru sekalipun. Beli aset kripto dengan deposit melalui semua bank lokal Indonesia atau jual aset kripto dengan mengkonversikannya menjadi Rupiah secara instan. Biaya Trading dan Persentase Penarikan 0%*, nikmati keuntungan yang lebih banyak dengan biaya trading dan persentase penarikan mulai dari 0% di Indodax. Sebelumnya mari kita ketahui bersama keunggulan Indodax

Keunggulan Indodax

1.         Indodax sebagian kelebihan platform ini diantaranya

2.         Mudah Diakses

3.         Indodax mudah diakses melalui laptop/ Pc, tablet, hingga aplikasi mobile.

Keamanan Autentikasi 2 Faktor

Bertransaksi di dunia digital nyaman lewat Indodax dengan proteksi multifaktor autentikasi( 2FA). Jadi, tidak hanya melaksanakan verifikasi via email, hendak dimohon memasukkan PIN ataupun kode dari Google Authenticator.

Transaksi Efektif 24 Jam

Transaksi perdagangan kripto di Indodax nonstop sepanjang 24 jam tanpa libur. Deposit/ top up serta withdraw dapat Kamu jalani dengan kilat, efektif, serta didukung seluruh bank lokal.

Fitur Bahasa Indonesia serta IDR

Indodax mengutamakan kenyamanan user. Tidak hanya didukung Bahasa Indonesia dapat menikmati fitur trading memakai IDR. Ini membuat gampang menghitung keuntungan serta kerugian dibanding apabila memakai USD.

Metode Trading Bitcoin di Indodax

1.Langkah awal merupakan melaksanakan pendaftaran di web Indodax. Yakinkan email yang aktif.

2. Indodax memberlakukan sistem Know Your Customer (KYC). Ini berarti, wajib mengunggah gambar KTP dan gambar diri memegang KTP. Apabila verifikasi berhasil, hingga akun Indodax sudah siap.

3. Dapat melaksanakan deposit lewat transfer bank, kartu kredit, maupun e- wallet. Sehabis itu, buat membeli Bitcoin, Seleksi menu“ Market”, klik Bitcoin, klik calculate buat ditaksir BTC yang didapat, kemudian“ Beli”. Jalani langkah seragam buat membeli peninggalan yang lain.

 

Penutup

Indodax merupakan platform jual beli peninggalan digital yang telah mengantongi izin Bappebti serta Kementerian Perdagangan. Bersumber pada regulasi di Indonesia, trading Bitcoin serta peninggalan virtual lain di Indodax nyaman serta terpercaya. Investasi yang menguntungkan salah satunya asset kripto bisa jadi pilihan. Ingin mengecek harga kripto hari ini bisa cek di Indodax, yang mana Indodax merupakan Platform trading crypto pertama di Indonesia, saat ini memiliki jumlah member terverifikasi sebanyak 5,3 juta pengguna, serta memiliki pilihan Aset kripto yang, totalnya lebih dari 200 aset kripto yang diperdagangkan. Bahkan jika masih ragu dan bingung kamu dapat belajar langkah-langkah untuk trading aset digital dengan benar bisa di Indodax Academy."

 

Referensi:

Investasi yang menguntungkan, Inventaris Aset Kripto Bisa!

1.      https://id.wikipedia.org/wiki/Bitcoin

2.      https://coinmarketcap.com/id/currencies/bitcoin/

3.      https://indodax.com/

4.      https://www.modalrakyat.id/blog/investasi-paling-menguntungkan

5.    https://ekonomi.bisnis.com/read/20211027/9/1458962/mata-uang-kripto-paling-menguntungkan-untuk-diinvestasikan-pada-akhir-2021

6.      https://www.cermati.com/artikel/investasi-yang-paling-menguntungkan-untuk-masa-depan


Pixabay.com


 

 


0 Comments